Custom Search

Selasa, 28 Juni 2011

[BERBAHAYA] RAHASIA LELAKI PLAYBOY TERBONGKAR

Lagi asik-asik browsing kesana-sini, eh.. saya menemukan artikel dari id.berita.yahoo artikel membongkar seluk beluk lelaki play-boy.. what ??? suram nih.. rahasia/tips-trik lelaki untuk memanjankan pasangannya terbongkar sudah.. tapi saya menilai tanda-tanda atau ciri-ciri dari artikel yang dimuat di id.berita.yahoo ini, itu mungkin bukanlah tipe atau tanda-tanda pria play-boy ! Mengapa ?? karna saya juga sering melakukan utk poin no.1 " Menghubungi Setelah pukul 11 dan 12 Malam " apakah saya termasuk pria play-boy ?? poin no.1 jelas-jelas saya katakan tidak benar.. kenapa ?? mungkin pada jam-jam seperti itu saya atau pasangan saya memiliki waktu luang dan terlepas dari aktifitasnya, dan saat itu juga sudah terkenal jam murah untuk bertelphone ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar